From My Mind, My Soul and My Heart

Thursday, January 4, 2007

Selamat Datang Tahun Baru 2007

Telat ya?saya udah telat ya untuk ngucapin selamat tahun baru?mungkin enggak yah, soalnya inikan baru hari keempat di tahun 2007.
Begitu banyak cerita indah yang telah kita lewati di tahun 2006, tapi jangan lupa masih banyak PR dari tahun 2005 yang juga belum mampu kita selesaikan, ditambah lagi PR kita dari tahun 2006.Bencana- bencana alam yang masih menyisakan PR rekonstruksi, bahkan special case seperti Lumpur lapindo seolah unsolution bagi kita, belum lagi kasus demi kasus moralitas yang mendesak kita terus kerja keras untuk memperbaikinya sebelum menimbulkan efek domino bagi anak- anak bangsa, kasus- kasus korupsi yang tiada habisnya, peredaran Narkoba yang seolah tak terkejar, masalah perekonomian kita yang begitu morat- maritnya, dan segudang masalah bangsa lainnya yang menggedor nurani kita, kadang saya hanya bertanya akankah mampu kita selesaikan semua permasalahan ini?
Dengan berbekal Bismillah dan keteguhan hati, saya yakin kita mampu..., semoga saja Allah masih mengulurkan tangannya dibalik cobaan berat ini..., amien.

Hmmmh...setelah lelah dengan memikirkan kemungkinan kebangkitan bangsa, pada malam tahun baru lalu, saya dan suami memutuskan untuk menghadiri perayaan menyambut tahun baru di kediaman keluarga Om Rantauan janim di Bukit Sentul, bersama Gank 13 meski engga kumpul semua, saya merasa begitu rileks dan bahagia, suatu permulaan yang cukup baik saya rasa untuk memulai lembar baru di tahun 2007 dan semoga kebahagiaan malam itu akan mentransfer energi bagi saya untuk terus memperbaiki diri, amien...
Selamat Tahun Baru ya blogers...

No comments:

Put Your Comment Here........