From My Mind, My Soul and My Heart

Tuesday, December 19, 2006

Puisi- Puisi Saya

mmm....membuat puisi sebenarnya bukanlah hal yang baru buat saya, selain suka membacanya saya suka sekali mencoba menuangkan pikiran saya kedalamnya, ya...walaupun masih sangat sederhana, tapi saya cukup puas dengan puisi- puisi buatan saya. Walau mungkin belum terlalu indah, tetapi inilah isi hati dan kepala saya. Hari ini, seorang sahabat saya, Gita, berkomentar kalau dia sangat terinspirasi dengan salah satu puisi buatan saya yang pernah saya post di blog friendster saya. Maka saya berfikir, untuk mengepost puisi- puisi saya lainnya disini, semoga dapat dinikmati oleh teman- teman dan semoga ada Gita- Gita yang lain yang juga terinspirasi dengan tulisan saya.

AKAN


Akan adakah suatu pagi
Dimana dadaku tak lagi sesak
karena sepi.......

Akan datangkah hari
Dimana aku lega
Karena ku tau harus menunggu siapa......

Akan hadirkah suatu malam
Dimana aku ‘kan nyenyak
Di pelukan hangat seorang kekasih......

Ku Cuma berkelakar
Andai saat- saat itu tiba,
Aku pasti girang tak terkira
Karena kaulah yang pasti ada disana…



Bandar Lampung,13 Oktober 2003
Erry Merryta

No comments:

Put Your Comment Here........