From My Mind, My Soul and My Heart

Friday, December 15, 2006

Prakata

Assalamualaikum...........

Hai semua, saya pemain baru nih disini, jadi mohon maaf sekiranya masih kliatan compang camping gini blog saya.

Saya bukan penulis handal ataupun penulis berbakat, saya cuma ingin mengeluarkan uneg- uneg saya diblog ini.
Dalam blog saya mungkin teman-teman akan banyak menemukan tulisan mengenai perempuan dan anak- anak, karena itulah interest saya. Entah karena saya adalah perempuan dan seorang ibu, yang pasti dalam kehidupan nyata saya masih sering melihat hak- hak perempuan dan anak- anak masih "dikebiri".
Semoga blog ini bisa membantu memberikan informasi yang dibutuhkan untuk perjuangan kaum perempuan dan anak- anak Indonesia.

Sejauh ini baru nilah yang bisa saya lakukan, semoga kedepannya saya bisa melakukan yang lebih baik dan lebih kongkrit, amien.............

Wassalamualaikum,
Erry Tri Merryta Riyadi

No comments:

Put Your Comment Here........