From My Mind, My Soul and My Heart

Thursday, December 21, 2006

Calulla

Calulla,
Lebih dari sekedar manis gula- gula,
sosoknya selalu membawa derai tawa,
sarat akan sebuah makna
yang senantiasa disebut bahagia

Calulla,
Jauh dari sekedar pijar bintang
tetapi melampaui fantastis -nya sebuah bintang jatuh
yang kaya akan sebuah harapan

Calulla,
Ditiap kesan kerling matanya
menampilkan kilauan
akan sebuah kedamaian
dari sebuah cinta tanpa syarat

Calulla,
Tiap sentuhannya
seolah meninggalkan kelembutan
selembut cashmere,
secerah satin
dan sepekat beludru

Calulla,
Bukan sekedar cita- cita,
harapan,
impian dan
kata- kata cinta,
ku titipkan masa depanku,
hari tuaku dan surgaku



Erry Tri Merryta Riyadi
Jakarta, 21 December 2006, 14:27

Ini salah satu puisi baru saya, ini adalah salah satu ekspresi kecintaan saya pada putri sematawayang saya, Calulla. Ia begitu special buat saya, ia adalah power supply buat saya, saya begitu beruntung karena Allah menitipkannya pada saya.

No comments:

Put Your Comment Here........