From My Mind, My Soul and My Heart

Thursday, December 21, 2006

Menemani Hujan

Ketika pagi hari ini hujan,
aku lebih memilih untuk pergi ke halaman
untuk menikmati percikan air hujan yang menggelitik kaki telanjangku,
Tetesan air hujan yang melepekkan rambut kecoklatanku pun terasa sangat menyejukkan,
Beberapa sambaran halilintar diaatas awan gelap sana membuatku smakin terangsang untuk menari semakin lincah di atas rumput hijau ini.
Beberapa pohon tampak layu dan menrunduk terkena tamaparan air hujan yang makin lama makin lebat,
dan...ahhhh...aku semakin menikmatinya,
peduli setan dengan daun- daun keriput yang merunduk itu,
aku akan tetap menari,
menghentakkan genangan air hujan,
biar semua tergagap melihat kelincahanku bermain hujan,
biar semua berkomentar miring,dasar gadis sinting!!!!!!!!!
Aku adalah aku,
biar hanya aku yang akan menemani hujan...
Karena hujan seindah ini tak
datang tiap hari...


Erry Merryta Riyadi(MUC, legal Counsel's Room 1 December 2006, 15:05)

No comments:

Put Your Comment Here........